• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Tinjul Amren Panen Udang Bersama Dengan kelompok Masyarakat

    24JAMNews
    10 Juli 2024, 09:19 WIB Last Updated 2024-07-10T02:19:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA | 24jamtop.com : Kades Tinjul Amren bersama dengan Kelompok Tambak Udang Lansia Berkarya Dan Ketua Kelompok Tambak Udang Abdullah beserta Anggota, mengadakan Panen Udang di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (09/07/2024).


    Panen Udang oleh Kelompok Lansia Berkarya ini melibatkan semua anggota kelompok dan dihadiri oleh Kades Tinjul Amren Hasil Tambak Udang tersebut yang di Panen untuk Keperluan Semua Anggota Kelompok Tambak Udang.


    Menurut Kades Tinjul Amren Mengatakan bahwa Tambak Udang kelompok Lansia Berkarya ini memang membutuhkan bimbingan Dan Modal Usaha dari Pemerintah Daerah dan Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) serta dari Pemerintah Pusat agar kelompok Tambak Udang masyarakat ini bisa maju dan Perekonomian Masyarakat juga bisa pulih seperti biasa Ujar Kades Tinjul Amren.

    Kades Tinjul Amren dan Ketua Kelompok Tambak Udang Lansia Berkarya Abdullah menyampaikan bahwa Kita dari kelompok Tambak Udang dan pemerintah Desa Tinjul sangat berharap agar pemerintah memberikan perhatian lebih terhadap kegiatan tambak udang ini agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan lebih bagi masyarakat setempat ujar Ketua kelompok Tambak Udang Lansia Berkarya Abdullah.


    Dan Pemerintah Desa Tinjul juga Sampaikan bahwa keadaan masyarakat desa Tinjul sekarang ini lagi Susah Karena kami dari Desa Anggaran sangat terbatas, maka kami butuh support dari pemerintah kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bahkan Pemerintah Pusat untuk meminta dukungan Modal dan Bimbingan dari Pemerintah Daerah sampai ke Pusat, kalau untuk lahan tidak ada kendala, kami telah Siapkan Ujar Kades Tinjul Amren dan Ketua kelompok Tambak Udang Abdullah.


    Kami masyarakat dan kelompok Tambak Udang Lansia Berkarya bekerja sama dengan pemerintah Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga Provinsi Kepri mengharapkan kepada Pemerintah Daerah sampai ke Pusat agar bisa membantu kami dalam Usaha Tambak Udang ini, karena kalau sudah lancar Tambak Udang ini bisa membuka Lapangan Pekerjaan kepada Masyarakat Tempatan yang tidak bekerja dan Perekonomian Masyarakat bisa bangkit kembali ujar Kades Tinjul Amren.


    Menurut Kades Tinjul Amren Menyampaikan bahwa Kami percaya kepada Pemerintah Daerah dan Pusat Untuk bisa membantu Modal dan Bimbingan kepada Kelompok Tambak Udang Lansia Berkarya, agar bisa Sport dan dorongan dari Pemerintah agar Usaha yang sudah dibuka oleh Masyarakat dan Pemerintah desa Tinjul bisa membantu masyarakat, agar Perekonomian yang sudah Anjlok selama ini bisa bangkit Kembali, dan bisa membuka Lapangan Pekerjaan kepada Masyarakat yang Pengangguran Ujar Kades Tinjul AMREN.

    (Abdul Latif)

    Komentar

    Tampilkan