• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Acara Buka Bersama PT Amindy Barokah Sumut Bersama Anggota DPRD Deli Serdang Imran OBOS

    22 April 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-04-22T14:42:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    TANJUNG MORAWA | BUSER-INVESTIGASI.COM


    Tampak sederhana namun penuh kebersamaan. Acara berbuka puasa bersama semakin meriah dengan hadirnya anggota DPRD Deliserdang Fraksi PAN" Imran OBOS".


    Canda tawa juga terlihat jelas pada wajah para tamu dan Warga juga karyawan/ karyawati PT Amindy Barokah, seakan tak ada perbedaan kasta. 


    Ramai nya acara berbuka bersama (Bukber) kali ini hingga memadati pelataran Rumah Quran Amindy Barokah Di jln Karya Dharma Dsn II Desa Tanjung Morawa B, Kec Tanjung Morawa. Jumat 22/4/2022.


    Lebih menariknya lagi, Tampak juga hadir Kepala  Desa Tanjung Morawa B Terpilih "Nazarianti" yang sangat dikenal hingga luar Deli Serdang. 


    "Nazarianti pemimpin baru kita"

    "Nazarianti Cantik dan pantas pimpin Desa ini"

    "Nazarianti semakin kuat bersama Imran OBOS" ucap para tamu.


    "Kegiatan yang kita jalani hari ini tentunya merupakan wujud nyata untuk tetap produktif di tengah pandemi dan selama Ramadhan silaturahmi jangan sampai terputus,” kata Nazarianti.


    Dalam kesempatan yang sama, Imran Obos Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Pan, juga mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan warga Desa TanjungMorawa B, juga Kepala Desa Terpilih Nazarianti.


    "Kegiatan yang dibuat oleh Amindy Barokah Sumut ini merupakan kegiatan positif, apresiasi tertinggi untuk Mislin AS yang merupakan Dirut Amindy Barokah Sumut." Pungkas Imran OBOS.


    Dalam pantauan awak media terlihat setelah santap berbuka lanjut dengan solat Maghrib berjamaa dan makan malam bersama. (MS)

    Komentar

    Tampilkan