• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Hari Raya Idul Adha Bumdes Jaya Bersama Paluh Sibaji Berbagi Sembako

    24JAMNews
    09 Juli 2022, 17:58 WIB Last Updated 2022-07-09T10:58:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pantai Labu 24jam.com : Menjelang hari raya idul adha 1443 H, Bumdes Jaya Bersama Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang melaksanakan pembagian sembako di Pantai Putra Serdang. Sabtu (09/7/2022).


    Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri, Ketua BPD Ali Aman, Perangkat Kepala Dusun Desa Palu Sibaji, Tiem Teknis Rusdi ST, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Palu Sibaji serta seluruh pengurus Bundes Jaya Bersama.

    Dalam Sambutan nya Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri menyampaikan rasa syukur  atas terlaksananya kegiatan ini.

    Nasri berharap kedepan Bundes Jaya Bersama dapat berjalan lebih baik lagi dan lebih maju. Sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat.
    Senada dengan Kepala Desa, Mewakili BPD, Abdul Hamid kami atas nama BPD, berharap kedepannya Bundes Jaya Bersama dapat kiranya meningkatkan program pengembangan wisata pantai Putra Serdang lebih baik dan berkualitas agar pantai kita ini diminati para pengunjung. ujarnya.

    Ditempat yang sama, Pengurus Bumdes Jaya Bersama Rusdi ST, membacakan pertanggung jawaban laporan pengeluaran dana Bundes yang sudah berjalan.

    Keuntungan dari Dana Bundes yang dikelola oleh Bundes Jaya Bersama dalam  program penguatan wisata pantai serambi Deli/ putra Serdang di hasil keuntungan 40% dikeluarkan 10% untuk masyarakat susah dan anak yatim yaitu senilai Rp 4.000.000 (Empat Juta Rupiah).tutup nya

    Terpisah, Nur salah satu warga dusun IV Desa Paluh Sibaji yang menerima bantuan tersebut menyampaikan ribuan terima kasih kepada pemerintahan desa yang telah berbagi. Alhamdulillah bg, bantuan ini sangat berarti dan sangat membantu untuk kami, ucapnya.

    Dalam amatan wartawan dilokasi, Kegiatan pembagian sembako berjalan dengan lancar dan aman.


    @Red
    Komentar

    Tampilkan