• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kenakan Baju Orange, Akhirnya Ke Tiga Pelaku Pembacokan Didepan Anak Dan Istri Dipantai Labu Ditangkap

    24JAMNews
    16 Juli 2022, 16:40 WIB Last Updated 2022-07-16T09:45:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


     DELI SERDANG 24jamtop.com : Gerak cepat Tim Tekab Sat Reskrim Polresta menangkap ke Tiga pelaku penganiayaan secara bersama sama terhadap korban Solihin Pinem (35) warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (16/7/2022).


    Dalam konfirmasi nya Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK didampingi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi SH SIK MH mengatakan Ketiga pelaku saat ini sudah kita amankan, antara ketiga pelaku dan korban merupakan saudara kandung.


    Dari hasil interogasi petugas terkuak identitas pelaku berinisial AP (29), MA (45)  dan JP (33) ketiganya merupakan warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.


    Sedangkan untuk motifnya adalah  perebutan sebidang tanah seluas 4 Ha milik ibu Suharti yang diamanahkan kepada Solihin (korban) untuk menjaga dan menguasai.


    " Ketiga pelaku ini sakit hati sebab korban sering mengancam para pelaku, sehingga terjadilah penganiyaan malam itu terhadap Solihin ".


    Dari keterangan ketiga pelaku menyebutkan bahwa mereka melakukan penganiayaan ini dengan menggunakan dua batang kayu masing masing panjang dua meter dan satu meter serta sebilah bambu panjang satu meter.


    Untuk berkas perkaranya akan kita lengkapi dan kepada ketiga pelaku tersebut akan kita terapkan pasal 170 Subs 351 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman 5 tahun penjara." Tutup Kadek.




    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan