• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kepulangan Jama'ah Haji Di Pelabuham Domestik Sekupang Di Kawal Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

    24JAMNews
    27 Juli 2022, 10:28 WIB Last Updated 2022-07-27T03:28:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek kawasan pelabuhan batam amankan kepulangan 76 jama'ah haji asal kabupaten Tg. Balai Karimun Kepri di Pelabuhan Domestik Sekupang, Selasa sore 26/07/2022.



    Pemulangan Jama'ah haji asal Kabupaten Tg. Balai Karimun provinsi Kepri itu mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Kepolisian sektor kawasan pelabuhan batam yang di pimpin Kapos Pol. Aiptu. Safrizal dan dua orang anggota pos polisi pelabuhan domestik sekupang.



    Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Nugroho Tri Nuryanto.,SH,S.I.K.,MH, diwakili oleh Kapolsek kawasan pelabuhan batam AKP. Yusriadi Yusuf S.I.K.,M.H, mengatakan," telah menyiapkan personel Polsek KKP untuk melaksanakan pengamanan kepulangan jama'ah haji.



    “Kami persiapkan personel dari Polsek KKP untuk keamanan kepulangan para jama'ah haji yang akan kembali ke kabupaten asal, serta barang bawaannya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi para jama'ah haji.



    Rombongan jama'ah haji tiba di pelabuhan domestik sekupang berjumlah 76 orang dengan menggunakan 2 unit Bus dengan pengawalan Sat Lantas Polresta Barelang selanjutnya tiba di pelabuhan domestik sekupang.



    Rombongan jama'ah haji berangkat kembali menggunakan kapal Fery mikonatalia 99 sebanyak 55 orang dengan tujuan Tg Balai Karimun, dengan SB. Karunia Jaya Tujuan Tg. Batu - Moro dan durai sebanyak 20 orang dan 1 orang jema'ah haji Tujuan Tg. Batu batal menaiki kapal SB. Karunia Jaya dikarenakan menginap di kediaman Anak Kandungnya di kota Batam.



    Kapolsek juga mengucapkan, selamat datang, pada jama'ah haji, dan semoga seluruh Jama’ah Haji asal Kabupaten Tg. Balai Karimun serta lainnya menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.



    (Ety/HPB)


    Komentar

    Tampilkan