• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polresta Deli Serdang Kawal Unjuk Rasa Damai DPP AMPK Ditiga Tempat Berbeda

    24JAMNews
    27 Juli 2022, 12:30 WIB Last Updated 2022-07-27T05:40:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK pimpin langsung pelaksanaan pengamanan aksi Unjuk Rasa Damai oleh Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) di Kantor Kejari Deli Serdang, Kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang. Selasa (26/07/2022).

    Aksi unjuk rasa dimulai sekitar pukul 10.25 wib ini, adalah  dari massa Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK)  berjumlah  sekitar lebih kurang 200 orang yang terdiri dari massa Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

    Dalam Pelaksanaan unjuk rasa massa DPP AMPK Mendatangi 3 Tempat yang Berbeda yaitu Kejari Deli Serdang, Kantor Bupati Deli Serdang Dan Kantor Dinas Pendidikan.

    Dalam orasi nya di Kejari Deli Serdang, massa mempertanyakan sudah sejauh mana penyelidikan tentang BUMDES Diseluruh Desa Se-kabupaten Deli Serdang.

    Selanjutnya dalam orasi yang Ke Dua, Dikantor Bupati Deli Serdang massa menuntut agar dilakukan pengaspalan jalan sepanjang -/+ 10 KM mulai dari Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa sampai dengan Desa Lau Barus Baru Kecamatan STM Hilir dikarenakan sudah 77 Tahun jalan tersebut belum pernah diaspal.

    Sedangkan yang terakhir atau yang ketiga massa bergerak ke kantor Dinas Pendidikan untuk menuntut agar menindak tegas sekolah yang meminta uang pada orang tua siswa pada saat kenaikan maupun kelulusan siswa yang terindikasi adanya dugaan pungli.

    Dari Perwakilan massa pengunjuk rasa yang diterima dan melakukan pertemuan ke masing-masing pihak baik dari Kejari Deli Serdang, Kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor Dinas Pendidikan. Setelah selesai massa kemudian membubarkan diri secara teratur.

    Usai melaksanakan pengamanan, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Ops Polresta Deli Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK mengatakan

     “Kegiatan Pengamanan unjuk rasa ini bertujuan agar penyampaian pendapat pengunjuk rasa di Kantor Kejari Deli Serdang, Kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor Dinas Pendidikan Deli Serdang dapat berjalan dengan baik, aman dan tidak anarkis.ungkapnya.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan