• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Korban Pembacokan Di Depan Anak Dan Istri Membuat Laporan Ke Polresta Deli Serdang

    24JAMNews
    13 Juli 2022, 14:09 WIB Last Updated 2022-07-13T07:09:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang 24jamtop.com : Buntut panjang penganiayaan dan pembacokan korban Solihin (36) warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu, didampingi keluarga mendatangi Mako Polresta Deli Serdang Guna melaporkan 5 pelaku pengeroyokan dan pembacokan diri nya. Rabu(13/7/2022).


    Kepada awak media mengatakan pada Awak Media Solihin telah melaporkan penganiayaan diri nya ke Polresta Deli Serdang pada hari Jumat 8 Juli 2022 Sekira pukul 17.55wib, dengan nomor : STTLP/B/370/VII/2022/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT, dirinya memohon kepada polisi untuk diberi perlindungan dan para pelaku segera ditangkap.


    Lebih lanjut, sambil terbata-bata Solihin menceritakan awal mula kejadian itu, malam itu tepat nya hari Jumat tanggal 2 Juli 2022 sekira pukul 21.00wib datang 5 orang inisial AP, JP, AL, RK dan SB kekediaman rumah nya di Dusun IV Desa Pematang Biara, tanpa basa-basi mereka menyerang saya dengan memakai senjata tajam berupa Parang dan Besi Dodos sawit secara membabi-buta. Kelima pelaku saat ini masih berkeliaran mencari saya pak sambil membawa parang, ujar Solihin


    " Saya Mohon kali pak, tolonglah segera ditangkap mereka semua, kasihan anak istri saya pak, hingga sekarang kami belum berani pulang kerumah, karena mereka (pelaku) masih keliling dan berkeliaran mencari saya, mau dibunuh mereka saya pak, ujar Solihin sambil menangis menghawatirkan anak dan istrinya ".


    Hingga saat ini kami sekeluarga sudah tidak berani tinggal dirumah, Didepan Anak-anak saya yang masih kecil-kecil ini saya dibantai pak, didepan mereka saya dibacok dan di Dodos sampai menjerit menangis anak saya pak melihat ayahnya di bacok sampai tergeletak. Imbuh Solihin.


    Lina (34) istri Solihin berharap kasus pembacokan yang dialami suami nya lekas terungkap, " kami takut pak, saya dan anak-anak trauma kejadian pembantaian itu terjadi lagi. saat ini pelaku sudah mengetahui tempat kami saat ini, mereka selalu bolak-balik, Tolong kami pak polisi "


    " Kami sudah disuruh ngungsi lagi sama keluarga, kami harus kemana lagi ini, anak-anak sudah tidak bisa sekolah, saya mohon pertolongan pak polisi, sebut Lina dengan rasa cemas ".


    Seperti diberitakan sebelumnya, Cekcok Masalah Warisan, Solihin Dikeroyok Dan di bacok secara brutal didepan anak dan istri.


    Naas bagi Solihin (36) Warga Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan secara brutal dikediaman nya Dusun IV Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Kamis (07/7/2022).


    Dalam keterangan istri Korban Lina (34) menceritakan awal kejadian bermula pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2022 sekira pukul 21.00wib.


    Malam itu datang 5 pelaku inisial AP, JP, AL, RK dan SB kerumah kami dengan membawa masing-masing senjata tajam baik parang, Dodos, tombak yang langsung menyerang Suami nya Solihin (Korban) secara brutal didepan teras rumah, penganiyaan berupa pemukulan dan pembacokan itu terjadi dihadapan saya dan anak-anak. Saya minta tolong kepada warga, namun tidak ada yang berani mendekat untuk menolong. ujar Lina sambil menangis.




    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan