• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT RI Ke 77, Desa Sena Mendapat Juara Pertama Katagori Desa Terbersih

    24JAMNews
    17 Agustus 2022, 18:42 WIB Last Updated 2022-08-17T11:44:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Batang Kuis | 24jamtop.com : Semarak, satu kata yang tepat disematkan pada acara perayaan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Rabu (17/08/22). 


    11 Desa di Kecamatan Batang Kuis ikut serta merayakan HUT RI Ke 77 yang diadakan oleh Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis, dengan mengikuti berbagai ajang perlombaan. 


    Salah satu nya adalah perlombaan katagori Desa Terbersih se-Kecamatan Batang Kuis. 

    Tepat di hari peringatan 77 Tahun HUT RI 17 Agustus 2022 Pemerintah Kecamatan Batang Kuis menobatkan Desa Sena mendapatkan peringkat satu sebagai Desa Terbersih. 


    Rasa syukur kami panjatkan atas keberhasilan Desa kami menjadi Desa Terbersih pada Tahun 2022 ini, ungkap Yuli Kepala Desa Sena. 


    Dirinya mengatakan terpilih Desa nya menjadi Desa terbersih menjadi Kado spesial bagi masyarakat dan dirinya, dikarenakan dirinya baru saja menjabat sebagai Kepala Desa yang baru. 


    " Tentu ini kado spesial bagi masyarakat Desa Sena, dan di Tahun pertama saya menjabat sebagai Kepala Desa Sena yang baru telah berhasil membawa Desa Sena menjadi Desa Terbersih dari 11 Desa yang ikut dalam perlombaan katagori ini, tutupnya. 


    Diwaktu terpisah Camat Batang Kuis, Avro Wibowo, S.STP mengapresiasi seluruh Pemerintahan Desa yang telah menyemarakan HUT RI Ke 77. 


    Berbagai ajang perlombaan kita adakan, salahsatu nya Desa Terbersih, dan Desa Sena kita mendapatkan predikat Desa Terbersih tahun ini, Selamat kami ucapkan, tambahnya.


    Saya berharap lanjut Camat, desa bisa berbenah kearah yang lebih baik,. Sebagai pemicu dan apresiasi kepada kades untuk lebih baik lagi, harap Avro mengakhiri.



    (Heri)

    Komentar

    Tampilkan