• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jumat Berkah, Kapolres dan Waka Polres bersama Kakanim Karimun Ulurkan Bantuan

    24JAMNews
    06 Agustus 2022, 08:10 WIB Last Updated 2022-08-06T01:10:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Karimun Kepri | 24jamtop.com - Melalui Awak media salah satu media online, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi SIK dan Kakanim Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi SE, ulurkan bantuan kepada Nur Syahira (2 bulan) Balita yang mengalami sakit gizi buruk. Jum'at (5/8/2022).

    Zubaidah Kepala biro Salah Satu Media Online Di Kabupaten Karimun mengatakan, di hari Jum'at yang penuh berkah ini, ia hanya perpanjangan tangan dari Kapolres, Wakapolres dan Kakanim untuk menyalurkan bantuan agar dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan.

    “Adapun bantuan Bapak Kapolres berupa uang untuk nilainya saya tidak tahu berapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban orang tuanya Nur Syahira dalam memenuhi kebutuhannya," kata Ida.

    Sedangkan dari Pak Waka Polres, lanjut ida, bantuan berupa Susu bubuk merk SGM sebanyak Tiga Kilo dan Pempes untuk kebutuhan sang balita selama dirawat di RSUD Muhammad Sani.

    Kemudian dari bapak Kakanim berupa sembako, yang mana isinya 5 kilo Beras, Gula, teh dan Minyak goreng diberikan kepada orang tua Nur Syahira. Ungkap Ida setelah menyerahkan bantuan kepada orang tuanya Nur Syahira.

    Selain itu, Ida menjelaskan Bahwa biaya perawatan dan pengobatan si Balita tersebut sudah ditanggung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun. 

    "Syukur Alhamdulillah, untuk biaya perawatan dan perobatan Nur Syahira ditanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Karimun melalui Dinas Kesehatan," jelasnya  

    Sementara itu Rusli dengan mata berkaca-kaca mendoakan Kapolres dan Wakapolres serta Kakanim sehat selalu, amanah, adil, dan semakin dicintai masyarakatnya.

    "Semua doa yang terbaiklah buat bapak Kapolres, bapak Wakapolres dan bapak Kakanim Karimun, saya ucapkan terimakasih banyak telah membantu kami sekeluarga dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kadis Kesehatan" tambah Rusli.


    (Taufik)
    Komentar

    Tampilkan