• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rangka Ulta Polwan ke-74, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

    24JAMNews
    06 Agustus 2022, 10:02 WIB Last Updated 2022-08-06T03:02:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam Rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 akan datang, Polwan Polresta Barelang laksanakan kegiatan Bakti Sosial pada jumat 05 Agustus 2022. 



    Paket sembako diberikan kepada beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polresta Barelang seperti dengan mengunjungi Panti Asuhan Sejahtera Mega legenda di lokasi Kecamatan Batam Kota dan Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah Kecamatan Sei. Beduk, Kota Batam. 

     


    Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty W, SIK, mewakili Kapolresta barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N, yang memimpin kegiatan tersebut, dan didampingi Kapolsek Sei. Beduk AKP. Betty Novia menyampaikan, Baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang membutuhkan.



    Sebelum pelaksanaan bakti sosial tersebut digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel oleh Polwan  Polresta Barelang sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial.



    Kegiatan bakti sosial tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19. 



    “Semoga apa yang Polwan ini lakukan dapat di rasakan manfaat nya oleh masyarakat, dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.


    Warga yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut sampaikan ucapan terimakasih kepada Polwan Polresta Bareang yang telah peduli kepada masyarakat.



    (Ety/red)





    Komentar

    Tampilkan