• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolresta Barelang Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam.

    24JAMNews
    15 Agustus 2022, 12:51 WIB Last Updated 2022-08-15T05:52:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, hadiri pengukuhan Paskibraka tingkat kota Batam tahun 2022 yang dilaksanakan di Lantai IV ruang aula Engku Hamidah Pemko Batam. Minggu 14/08/2022.




    Acara pengukuhan Paskibraka tingkat kota Batam tahun 2022 tersebut digelar dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.




    Acara Pengukuhan Paskibraka tingkat kota Batam tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, dan dihadiri juga oleh Wakil Walikota Batam H. Amsakar Ahmad, S. Sos, M.si, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya SH MH, Kapolresta Barelang AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.




    Hadir juga dalam acara tersebut, Danlanal Batam Kolonel (P) Farid Maruf, Palaksa Batam Letkol Syawal, Dandim 0316 Batam Letkol inf Galih Bramantyo, Dandenpom 1/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen S.I.P, Danyonif Marinir 10 SBY Letkol Bryan Iwan Prang, Kepala Pengadilan Negeri Kota Batam Masyuhri Efendi SH MH, Pejabat OPD Kota Batam serta Para orang tua Calon Paskibraka Kota Batam Tahun 2022.




    Pengukuhan yang dimulai dengan Pengucapan Ikrar Putra Indonesia oleh Walikota Batam dan di ikuti Paskibraka Kota Batam, selanjutnya Pemasangan Kendit dan Penanda tanganan Ikrar oleh Walikota Batam.




    Walikota Batam H. Muhammad Rudi sambutannya dalam acara tersebut mengatakan,” kami di sini Forkopinda datang malam ini dalam rangka pengukuhan Paskibraka Kota Batam tahun 2022 dan dalam rangka perayaan HUT RI ke-77.




    “Gunakanlah bekal selama Latihan menjadi Paskibraka dan jaga nama Paskibraka Kota Batam. Siapkan mental dan fisik kalian karena acara sesungguhnya belum kita lewati namun percayalah tahap demi tahapan akan kita lalui, semoga menjadi yang terbaik untuk kita,” ucap Walikota Batam H.M. Rudi.




    “Selain itu Walikota Batam H.M. Rudi juga menyampaikan,” atas nama Pemerintah Kota Batam apabila ada yang kurang pas saat latihan, itu hanya demi kegiatan Upacara 17 Agustus nanti agar tetap berjalan dengan sempurna,” tutup Walikota Batam H.M. Rudi.


     


    (RM/red)


     

    Komentar

    Tampilkan