• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Medan Labuhan Bersama Muspika Gandeng Ormas Kepemudaan Dimedan Marelan

    24JAMNews
    03 Agustus 2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-08-03T01:57:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Medan Marelan - Top24jam.com : Demi terciptanya kenyamanan dan Ketertiban dalam masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Medan Marelan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol.M.Nasution SH.MH bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Medan Marelan dengan menggandeng Ormas Kepemudaan untuk berkordinasi demi terciptanya kenyamanan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Medan Marelan.


    "Dalam pertemuannya saat rapat koordinasi yang dihadiri Camat Medan Marelan Abu Kosim yang wakili oleh Kasi Trantib Medan Marelan Mazhar, Danramil 0201-10/MM, Kapten Inf.S, Utomo.Perwakilan OKP PP Medan Marelan, perwakilan HIPAKAD Medan Marelan, perwakilan AMPI Medan Marelan, perwakilan KNPI Medan Marelan, perwakilan BAS(Brigade Anak Serdadu) Medan Marelan. Selasa 2/8/2022  Aulia kantor Camat Medan Marelan.

    Kapolsek Medan Labuhan Kompol M.Nasution SH.MH , berharap untuk semua pihak dapat menjaga kenyamanan dan Ketertiban dalam masyarakat sehingga tercipta keamanan yang kondusif,"harap Kapolsek dalam pertemuan tersebut

    "Peran Ormas Kepemudaan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas sangatlah penting diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan, terutama di kecamatan Medan Marelan ini,"terang Kapolsek.


    Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar ormas pemuda dapat menyampaikan imbauan pada warga untuk mematuhi protokol kesehatan.


    "Mari kita bersama-sama saling mengingatkan untuk mencegah Covid -19 tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"harap Kapolsek.


    Didalam pertemuan rapat koordinasi perwakilan dari organisasi kepemudaan sangat mendukung sepenuhnya Kebijakan Muspika dan Polsek Medan Labuhan dengan menggandeng Ormas Kepemudaan untuk menciptakan kenyamanan dan Ketertiban dimedan Marelan serta mengantisipasi adanya gangguan yang dilakukan oleh Geng Motor.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan