• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kepala Desa Sena Yuli Tanggapi Pemberitaan Tentang Diri nya Dengan Senyuman

    24JAMNews
    04 Agustus 2022, 14:34 WIB Last Updated 2022-08-04T09:36:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Batang Kuis  24jamtop.com – Adanya pemberitaan disalah satu Media Online, kepala Desa Sena Yuli Menanggapi nya dengan senyuman, hal itu disampaikan langsung kepada Media Online 24jamtop.com di ruangan kerja kantor Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Kamis (04/8/2022).

    Kepala Desa Sena Yuli yang dikenal masyarakat karena keramahan nya ini menyambut baik kedatangan wartawan Media Online 24jamtop.com  Kekantor Desa nya untuk mengkonfirmasi terkait adanya pemberitaan disalah satu media online yang mengatakan bahwa Yuli Kepala Desa Sena tidak berdomisili di Desa yang dipimpinnya.

    Dalam keterangan nya Kepala Desa Sena Yuli mengklarifikasi dan menjelaskan dalam pemberitaan terkait diri nya tidak berdomisili Didesa Sena atau Tempat nya memimpin terkesan mengada-ada dan ngawur dan mencari-cari kesalahan, seolah-olah menggiring opini sebagai bentuk pelanggaran yang tidak mengikuti Perbup Deli Serdang.

    "Sangat menyayangkan adanya pemberitaan tanpa mengkroscek terlebih dahulu kebenarannya, Saya tinggal di Dusun VIII Desa Sena, itu rumah kediaman saya Lo bang

    Tidak benar saya beralamat tinggal di Desa Tumpatan Nibung, saya asli warga Desa Sena, identitas (KTP-Red) saya juga Desa Sena. Saya bukan berdomisili di Desa Tumpatan Nibung".

    Adapun yang disebut-sebut dalam pemberitaan bahwa saya tinggal di Gang Karya 1 Desa Tumpatan Nibung itu tidak benar. tegas Yuli

    Itu alamat kantor tempat usaha saya dan usaha keluarga, jika terlihat saya di Desa Tumpatan Nibung, ya sah-sah saja kan bang. Apa lagi diluar jam kerja ataupun dihari libur dan jika ada warga yang mencari, saya ada dirumah Dusun VIII Desa Sena. Terang Yuli sambil melempar senyuman nya kepada awak media.

    "Saya akan hadapi dengan senyuman saja bang jika ada pemberitaan yang nyeleneh alias ngawor seperti itu".tutup Kepala Desa Sena Yuli.

    Dilain tempat, warga Dusun VIII Desa Sena dalam keterangan nya kepada media ini menyampaikan hal yang senada dengan kepala Desa Sena.

    Kepala Desa Sena ya tinggal nya juga didusun dan desa Sena ini bang, sedangkan di Desa Tumpatan Nibung itu adalah usaha keluarga nya. Tutur nya singkat.


    (Heri)
    Komentar

    Tampilkan