• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebanyak 165 Kepala Desa Se-kabupaten Langkat periode 2022 - 2028 Dilantik Dan Diambil Sumpah

    24JAMNews
    04 Agustus 2022, 16:06 WIB Last Updated 2022-08-04T09:06:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Langkat Sumut | 24jamtop.com : Upacara Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Kepala Desa Se-kabupaten Langkat periode 2022 - 2028  dilaksanakan di pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat. Kamis (04/8/2022).


    Hadir dalam pelaksanaan tersebut Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana, Kapolres Langkat Akbp Danu Pamungkas Totok S.h.sik diwakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM, Kapolres Binjai diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Deni, Danyon Marinir Tangkahan Lagan Letkol Marinir Farick, M.TR. Opsla, Perwakilan Dandim 0203 Langkat Danramil 07 Stabat Kapten Arh. Iroma Harahap, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Mei Abeto Harahap, SH, MH, Anggota DPRD Prof. Dr. Djohar Arifin, M.si, Delia Pratiwi, SE dan Bob Andika Mamana Sitepu, SE, Unsur OPD Pemuda Langkat, Camat se Kabupaten Langkat dan seluruh Kepala Desa Se-kabupaten Langkat.


    Berdasarkan Keputusan Bupati Langkat No : 141- 38 K/2022 tentang Pengesahan Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Langkat tahun 2022, Upacara Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Langkat periode 2022 - 2028 dilaksanakan.

    Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dalam sambutan nya menyampaikan Proses Pilkades di 165 Desa se Kabupaten Langkat berjalan dengan aman dan baik.


    Saat ini Kades yang terpilih adalah orang-orang terbaik dan beruntung mendapat amanah dari Masyarakat.


    Syah Afandin juga Mengingatkan bahwa jabatan yang anda emban bukan hadiah tapi merupakan tugas untuk mengembangkan desa karena anda adalah presidennya. Jangan persulit masyarakat dalam mengurus keperluannya semuanya agar dilayani di dengan baik.


    Buat Program yang baik untuk memajukan desa dan pilihlah 5 orang dari setiap Desa yang kurang mampu untuk di Kuliahkan untuk membangun desa kedepannya. Ujarnya.


    Jangan menyalah gunakan wewenang dan penyelewengan anggaran Dana Desa, Saya akan tinjau langsung ke desa-desa dalam pelaksanaan tugas Kades kedepannya.


    Jabatan ini hanyalah amanah laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Agar Keluarga mendukung para Kades yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik bukan untuk mendukung atau berbuat yang tidak baik. Tegasnya.


    Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Supeno dalam keterangan pers menyampaikan Dalam proses Upacara Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Langkat periode 2022 - 2028, Polres Langkat memberikan pengamanan terbuka dan tertutup dan sebanyak 172 personil Polres Langkat diturunkan.ujarnya singkat.




    (Can)

    Komentar

    Tampilkan