• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, Kapolsek Batang Kuis Pimpin Apel Gabungan

    24JAMNews
    16 Agustus 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-08-16T12:22:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Batang Kuis |24jamtop.com : Apel gabungan Polsek Batang Kuis dan Koramil 05 Batang Kuis dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu S.H yang di gelar di halaman mapolsek Batang Kuis yang berada di  Jl. Muspika Desa Tanjung Sari Deli Serdang Sumatera Utara. Selasa (16/08) sekira pukul 09.00 - 10.00 Wib.


    Setelah apel dibubarkan para personil melanjutkan giat dengan membagikan Bendera Merah Putih, Stiker, Masker kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Tembakau Deli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.


    Turut hadir dalam pelaksanaan apel gabungan dan kegiatan memeriahkan HUT-RI ke 77.  Kapolsek Batang Kuis AKP.Simon Pasaribu.SH, Waka Polsek Batang Kuis Iptu Dodi Martha, Kanit Binmas Ipda Kz. Lubis, Kanit Sabhara Ipda Dedi Kurniawan, Kanit Provos Ipda Ridwan, Kanit IK Ipda Mahyaruddin Nst, dan Seluruh Personil Polsek Batang Kuis PNS dan PHL Polsek Batang Kuis Personil Koramil 05 Batang Kuis.


    AKP Simon Pasaribu SH dalam arahanya menyampaikan, giat apel pagi ini kita bersama Danramil untuk melaksanakan bagi-bagi  masker dan bendera.


    "Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 dengan adanya pembagian bendera dan stiker tersebut HUT RI yang ke 77 semakin meriah dan semakin semarak, dan kita selalu siaga dalam hal tanggung jawab Negara dalam pengamanan dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum kita, "ujar perwira  berpangkat tiga balok emas di pundak nya. 


    Dari pantauan awak media pembagian sejumlah Bendera Masker dan stiker diperuntukan para pengendara Sepeda Motor dan pengendara Mobil khususnya yang melintas di Jl. Tembaku Deli Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.



    (Can)

    Komentar

    Tampilkan