• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Alih Golongan Polda Kepri TA. 2022.

    24JAMNews
    16 Agustus 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-08-16T12:51:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Polda Kepri melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta integritas seleksi pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2022 yang bertempat di gedung serbaguna Polda Kepri, selasa 16/08/2022.




    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, SIK, M.Si, yang di dampingi oleh Kabagwatpers Polda Kepri serta perwakilan anggota dari Bidpropam Polda Kepri. Kehadiran Karo SDM Polda Kepri sekaligus memimpin berlangsungnya pelaksanaan kegiatan.




    Peserta seleksi pendidikan alih golongan T.A 2022 ini berjumlah 74 personel  yang selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi meliputi pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesamaptaan jasmani, tes psikologi dan assessement center.




    Sambutan yang disampaikan oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, S.Ik., M.Si, adalah diharapkan kepada para panitia dan seluruh peserta seleksi agar dapat mempedomani apa yang telah diucapkan dan tanda tangani bersama.




    Sehingga, yang diharapkan nanti nya akan memperoleh sosok sosok personel perwira Polri yang miliki integritas, berkompeten dan juga berkualitas, serta handal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan