• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Belakang Padang Berikan Tali Asih Kepada Penderita Sakit Lumpuh.

    24JAMNews
    06 Agustus 2022, 16:52 WIB Last Updated 2022-08-06T09:52:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Pada hari jum'at tanggal 05 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 wib telah dilaksanakan pemberian Tali Asih oleh Polsek Belakang Padang kepada penderita sakit lumpuh di Kecamatan  Belakang Padang.



    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang, Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang Iptu Marihot P, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pecung Brigadir Redho Rindo dan masyarakat penerima Bantuan.



    Program Jum'at Berkah yang di laksanakan, Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang bersama personel Polsek Belakang Padang mendatangi ke lima rumah yang menerima bantuan yang berlokasi di Kebun Tempang Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang, Kampung Tengah Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang dan Kampung Tanjung Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang.


    Untuk warga penderita penyakit kelumpuhan, Polsek Belakang Padang memberikan bantuan berupa pempes.



    Kapolresta Barelang Kombes Pol. Tri Nugroho, yang diwakili oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang mengatakan," untuk kegiatan ini adalah sebagai wujud kegiatan jum'at Berkah, serta rasa kepedulian dan perhatian Polsek Belakang Padang pada keluarga yang kurang mampu, apalagi kepada warga penderita yang sakit lumpuh. Maka dengan itu, kita harus ikut serta dalam memberikan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, terutamanya warga yang ada di Kecamatan Belakang Padang," ucapnya.



    Selama kegiatan ini berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman terkendali, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini selesai sekitar pukul 15.00 wib," tutup AKP Yerry Manulang selaku Kapolsek Belakang Padang kota Batam.




    (Ety/red)




    Komentar

    Tampilkan