• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kantor Imigrasi Karimun, Rutin Salurkan Paket sembako Untuk Kaum Dhuafa

    24JAMNews
    06 Agustus 2022, 12:29 WIB Last Updated 2022-08-06T05:29:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Masih dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Bhakti yang ke-77, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Kemenkumham Kepri terus melaksanakan beberapa kegiatan Bhakti sosial salah satunya membagikan Paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sabtu (6/8/2022).


    Kakanim Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi SE mengatakan, Kali ini, Pemberian 10 paket sembako tersebut diserahkan ke awak media untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, Anak yatim dan warga yang mengalami sakit. Sebanyak 10 paket sembako tersebut Masing-masing berisikan beras, minyak, gula dan teh.


    Menurut Lutfi, kegiatan Bhakti Sosial dengan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kantor Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dan juga masih dalam rangka menyambut HDKD Kementerian Hukum dan HAM yang ke 77.


    "Dengan pembagian paket sembako ini sehingga Kantor Imigrasi Karimun bukan saja bermanfaat dalam memberikan pelayanan keimigrasian namun juga bermanfaat untuk meningkatkan empati kepada masyarakat, khusus masyarakat Karimun,” ujarnya.


    Sementara itu, salah satu Kabiro media online Zubaidah mengatakan, bukan kali ini saja bantuan paket yang diberikan kewarga kurang mampu oleh pihak Imigrasi Karimun. Bahkan dibilang Rutin Setiap bulan pihak imigrasi Karimun menitipkan paket sembako kepadanya untuk dibagikan kewarga yang benar-benar membutuhkan," kata Ida.


    "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Karimun terutama bapak Kakanim. Dengan adanya Baksos ini, semoga bisa menjadi pesan yang baik kepada seluruh instansi lainnya serta keluarga atau teman-teman. karena keberkahan kita di dunia tergantung kepada amal ibadah kita kepada sesamanya," ucap Ida. (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan