• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Bakti Sosial di Lampu Merah Irinco dan Winsor Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

    24JAMNews
    13 Agustus 2022, 10:58 WIB Last Updated 2022-08-13T03:59:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja bagikan beras kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lampu merah Irinco dan Wiindsor Square kelurahan Lubuk Baja Kota, Kota Batam. Sabtu 13/08/2022.




    Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja Kota Aipda Altom Sipahutar giat laksanakan pemberian bantuan sosial berupa beras sebanyak 7 karung masing-masing seberat 10 Kg dengan cara mendatangi para penggalang sedekah (Gepeng) di lampu merah Simpang Irinco.


    Dan kepada (gepeng) yang ada di seputaran Windsor Square yang terdampak covid 19, agar dapat meringankan atau menambah kebutuhan pokok bagi para gepeng diwilayah tersebut.




    Kesempatan ini yang menerima bansos dari Polsek Lubuk Baja Menyampaikan ucappan terima kasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka, sekecil apapun nilai yang diberikan, harapan Kapolsek beserta jajarannya moga menjadi berkah bagi penerima ataupun yang memberi.




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK, MM, mengatakan," kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako yang kita laksanakan ini dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 77. Dengan tujuannya pada masyarakat yang kurang mampu, ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Batam.





    Semoga kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat mengangkat citra Polri serta selalu dicintai masyarakat serta. Dalam memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, guna meringankan beban kebutuhan warga yang kurang mampu. Selama Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Lubuk Baja

    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan