• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Puluhan Pelajar Dan Sepeda Motor Terjaring Razia Kasih Sayang Polsek Beringin

    24JAMNews
    01 Agustus 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-08-01T14:34:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Sebanyak 25 Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Umum (SMU) di Beringin terjaring dalam razia kasih sayang yang dilaksanakan oleh Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Senin (01/8/2022).


    Puluhan pelajar ini dijaring petugas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, saat bolos pada jam pelajaran, Dari 25 pelajar yang terjaring, 2 di antaranya pelajar SMP dan 23 lainnya pelajar tingkat SMU/SMK.


    Salah seorang pelajar yang terjaring, fajar mengaku, bahwa diri nya baru pertama kali nya bolos dan terjaring Razia Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.


    " Baru pertama ini saya bolos pak, saya tidak tau tiba-tiba pak polisi datang " ujar Pajar.


    Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan, razia kasih sayang khusus digelar untuk menjaring pelajar-pelajar yang bolos sekolah dan berada di tempat-tempat yang tidak semestinya saat jam pelajaran berlangsung.


    "Pelajar ini kita bawa ke komando, kemudian kita beri pengarahan dan sangsi dari pihak sekolah yang kita panggil berupa menggunting rambut siswa nya".


    Pelajar yang terjaring, nantinya akan dilaporkan kepada pihak sekolah masing-masing dan akan memanggil orang tua siswa untuk menjemputnya ke kantor polisi.


    Sedangkan untuk sepeda motor yang kita aman kan akan kita cek perlengkapan surat-surat nya, jika sudah sesuai dengan aturan akan kita kembalikan kepada pemilik.jelas Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH.



    (Janiarson)

    Komentar

    Tampilkan