• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrak Belakang Suzuki Ertiga, Mobil Terpental Dan Terbalik Di Deli Serdang

    24JAMNews
    17 Agustus 2022, 09:43 WIB Last Updated 2022-08-17T03:26:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Laka Lantas antara Toyota Calya No Pol B 2563 PKH yang dikemudikan oleh Joseph Tanuwijaya (27) warga Jl. Gaperta Komppiazza F14, Helvetia. Tengah, Medan Helvetia dengan Suzuki Ertiga BK 1026 ON yang dikemudikan oleh Ziunul Abidin (67) warga Gg. Sopian Dusun I Desa Sei Rotan Kecamatan Percut sei tuan Kabupaten Deli Serdang, Mengakibatkan mobil Suzuki Ertiga terbalik dalam posisi terlentang dipinggir trotoar. Selasa (17/8/2022). Sekira pukul 13.00 wib.

    Informasi dihimpun peristiwa tersebut terjadi di Jl. Batang Kuis -  Bandara Kualanamu  tepatnya di Jl. Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

    Dalam keterangan nya dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang  AKP Doni Simanjuntak SH melalui Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu Robertus Gultom menjelaskan awal mula kronologi kejadian kecelakaan bermula Toyota Calya datang dari arah pintu keluar tol Tebing Tinggi menuju arah Bandara Kualanamu dengan kecepatan tinggi.
    Mobil yang oleng, menabrak bagian belakang Suzuki Ertiga yang berada di depan hingga menyebabkan terguling dalam posisi terlentang di pinggir trotoar. Jelas Iptu Robertus Gultom.

    "Personel Unit lakalantas Polsek Beringin yang menerima informasi adanya kecelakaan langsung turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,".

    Dalam peristiwa tersebut tidak ada Korban jiwa, hanya Luka ringan.

    Lanjut Robert, Penyebab kecelakaan karena pengemudi Toyota Calya pada saat mengemudikan kendaraannya tidak berhati-hati, Saat ini Kedua mobil sudah diamankan di Polsek Beringin guna kepentingan pemeriksaan lanjut," tutup nya.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan