• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakapolresta Barelang Hadiri Pawai Budaya Dan Pembangunan.

    24JAMNews
    15 Agustus 2022, 22:19 WIB Last Updated 2022-08-15T15:19:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Menyambut HUT ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kota Batam tahun 2022, Wakapolresta Barelang menghadiri acara kegiatan pawai budaya dan pembangunan yang bertempat di dataran Engku Hamidah Batam Center kota Batam, hari minggu 14 Agustus 2022. Pawai budaya dan pembangunan tersebut di ikuti sebanyak 8000 peserta.



    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam H.M. Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad,S. Sos, Msi, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, SE, Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel (Inf) Galih Bramantyo, Mewakili Danlanal Batam Mayor Pardede, Mewakili Ketua Pengadilan negeri Batam David Sitorus, Bupati Jayapura/Tamu Kehormatan Mathius Awoitauw, SE., M.Si, serta Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty W, SIK.



    Pelaksanaan pawai menampilkan Budaya dan Kendaraan Hias yang di mulai dari dataran Engkau Hamidah, Simpang BNI, Simpang Frengky, Simpang Kepri Mall, Muka Kuning, dan Bundaran Tembesi sebagai Finish.


    Walikota Batam HM Rudi dalam sambutannya mengatakan," hari ini kita merayakan kemerdekaan yang di rebut dari penjajah oleh orang tua kita dahulu, kita hanya mengisi kemerdekaan saat ini. Cara mengisi kemerdekaan, maka tujuan kita adalah membangunan ekonomi.



    "Kami minta sumbangan tenaga dari bapak ibu nantinya, untuk sama sama kita hijaukan kota Batam yang kita cintai ini, yaitu dengan menanam jati emas sepanjang jalan dari Polresta menuju ke Bandara," ucap Walikota Batam.


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, juga mengatakan," kegiatan ini adalah merupakan upaya mengingat kembali perjuangan para Pahlawan Nasional dalam merebut Kemerdekaan.



    "Untuk kelancaran kegiatan ini, polresta barelang melaksanakan pengamanan dan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, sehingga pelaksanaan pawai berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.


    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan