• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Banyak Pesanan TKI, Batam Tempat Pengiriman TKI ilegal,

    24JAMNews
    29 September 2022, 13:53 WIB Last Updated 2022-09-29T06:53:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM – Takut atau kurang mampu kah tindakan hukum di kota Batam dalam penanganan TKI ilegal. Yang seakan akan tidak mampu instansi pemerintahan yang terkait menutup akses perdagangan manusia ke negara Jiran (Malaysia). Hal ini di pantau langsung di lokasi pelabuhan Batam Centre pukul 4.30 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, pada Kamis pagi 29/09/2022.




    Dengan berita yang di terbitkan, dan di kirimkan ke setiap grup, termasuk grup realease Polda Kepri, dan Polresta Barelang, serta grup realease instansi lainnya. Hal ini harusnya sudah dapat di kembangkan oleh aparat hukum serta instansi pemerintahan yang terkait dengan pengiriman TKI ilegal di pelabuhan Batam Centre dan di duga juga ada yang melalui pelabuhan Harbourbay kota Batam.



    Calon TKI yang ditemui tadi subuh hari 29/09/2022 pukul 05.17. wib, calon TKI tersebut tidak mau menjawab sekata payah pun pada awak media. Bahkan menjauh saat di tanya. Kedatangan calon TKI di pelabuhan Batam Centre tidak secara serentak, seolah olah ada yang monitori agar tidak menjawab pertanyaan dari siapa pun, dan mereka yang menunggu untuk keberangkatan secara berpencar, atau menjaga jarak.




    Selaku sosial kontrol, juga pencari fakta, kami akan menunggu tindakan dari aparat hukum untuk mengusut, dan menindak lanjuti hal tersebut diatas. Sampai saat ini di perhatikan dari pihak kepolisian belum ada tindakan, ada apa gerangan ?” Siapa di balik sindikat ini ,?” Jadi bertanya tanya ?!”


     


    (Albab)




    Komentar

    Tampilkan