• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jumat Barokah, Sarianto Bantu Ringankan Biaya Perobatan Masyarakat

    24JAMNews
    23 September 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-09-23T07:59:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Batang Kuis | 24jamtop.com : Sarianto atau yang akrab disapa Aceng ditemani istri Ny. Kristina Melati kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi kediaman rumah Nek Suarni (73) Warga Dusun VIII Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang saat ini sedang sakit. Jumat (23/9/2022).

    Informasi dihimpun, Eko anak Suarni menceritakan jika orang tua nya sakit Jantung dan Diabetes atau (Gula Kering) dan selama 4 bulan terakhir ini kondisi nek Suarni ngedrop akibat komplikasi penyakit yang diderita nya. dan karena keterbatasan biaya dia (Eko) tidak dapat berbuat apa-apa. Ujarnya.

    " Kami tidak memiliki biaya yang cukup untuk transportasi dan biaya tunggu jika orang tua kami mesti dirawat inap dirumah sakit, Karena komplikasi  ". Mengingat kami juga bukan orang yang mampu.

    Kunjungan pak Sarianto dan ibu di Kediaman kami, itu juga atas undangan saya untuk silahturahmi dan tidak ada kaitannya dengan hal yang berbau politik atau apapun, mengingat pak Sarianto yang akrab dipanggil Aceng ini merupakan Kepala Desa Tumpatan Nibung, biar tidak salah persepsi dan menjadi Fitnah. Kata Eko.

    Selama ini Alhamdulillah kami memiliki komunikasi yang baik dengan bapak aceng dan istri nya, ny. Kristina Melati Sarianto bahkan jauh sebelum pak aceng menjabat Kepala Desa Tumpatan Nibung. jelas Eko kepada Media Online 24jamtop.com.

    Mendengar pak Sarianto dan ny. Kristina Melati datang berkunjung dikediamannya, Nek Suarni yang sedang sakit dengan semangat langsung beranjak menemui nya, meskipun harus tertatih untuk melangkah.

    Dilain tempat, Sarianto yang disamping istri ny. Kristina Melati Sarianto membenarkan kunjungan nya tadi kerumah nek Suarti untuk melihat kondisi Nek Suarti sekaligus bersilahturahmi.

    Ini murni Pribadi saya dan istri untuk menjenguk Nek Suarti dikediaman nya, tidak ada sangkut pautnya dengan Pemerintahan Desa. Kenapa hal ini saya sampaikan, agar tidak menjadi Fitnah di belakangan hari nanti. tutur Sarianto.

    Senada yang disampaikan Sarianto, ny. Kristina Melati Sarianto menyampaikan kunjungan kami dikediaman nek Suarti dengan maksud untuk menjenguk dan sedikit membantu untuk biaya perobatan.

    Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban biaya dari Nek Suarti. Kebetulan mas Eko anak Suarti adalah teman saya berdasarkan undangan mas Eko jika ada waktu dan ringan langkah untuk menyempatkan berkunjung dikediaman orang tua nya. Jelas Kristina Melati Sarianto.

    Ini adalah Bentuk kepedulian sesama dan wujud riil semangat untuk berbagi terhadap yang membutuhkan.
      
    yakinlah dengan janji Allah, bahwa berbagi dengan sesama untuk yang benar-benar membutuhkan, akan mengundang kebahagiaan hidup kita di dunia dan akhirat. Tutup Kristina Melati Sarianto.



    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan