• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kemah Bhakti Tumpatan Nibung 2022, Resmi di Tutup Wakil Bupati Deli Serdang

    24JAMNews
    18 September 2022, 17:57 WIB Last Updated 2022-09-18T11:49:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Batang Kuis | 24jamtop.com : Dalam kehidupan manusia tidak bisa lepas dengan keberadaan pohon dan penghijauan dan begitu pula sebaliknya masing-masing dari keduanya peran yang sangat penting dalam menjaga lingkungan itu sendiri. Karena adanya pepohonan sangat bermanfaat bagi kehidupan. 


    Acara Kegiatan Kemah Bhakti yang dilaksanakan Ikatan Muda-mudi Pencinta Alam (IMPALA) di Jl. Pringgan Dusun III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang di mulai dari tanggal 17-18 telah mencapai akhir puncaknya yang diakhiri dengan kegiatan menanam pupuk atau kompos, minggu (18/9/22).



    Program Penyelenggaraan ini tidak terlepas dari dukungan Kepala Desa bapak Sarianto serta tokoh Masyarakat dan pemuda/i Se-Tumpatan Nibung Yang bertujuan untuk melestarikan lingkungan.


    Acara penutupan yang turut di hadiri Camat Batang Kuis, Kepala Desa Tumpatan Nibung, Bapak Sarianto beserta Istri Ny.Kristina Melati Sarianto dan wakil bupati Deli Serdang Bapak Ali Yusuf Siregar serta beberapa aliansi masyarakat dari LMP (Laskar Merah Putih) dan pengurus dari partai Nasdem wilayah Kecamatan Batang Kuis yang di ketuai bapak Poniman.


    Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang Mengucapkan Puji Syukur kepada Allah Swt yang di beri kesehatan untuk dapat hadir dalam undangan yang dimana langsung bapak Kepala Desa Tumpatan Nibung meminta beliau untuk turut hadir dalam penutupan acara tersebut. 


    Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang Ali Yusuf Siregar menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Pemuda/i pencinta alam (IMPALA) dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

    “Kami dari pemerintahan sangat sangatlah apresiasi kegiatan yang sangat baik ini,” ucap Ali.


    Wabup berpesan, kepada semua pihak terkait dari mulai unsur pemerintahan setempat dan para tokoh masyarakat, agar selalu merawat serta melestarikan penghijauan dengan sebaik mungkin.


    Dan tentunya program ini kita gerakan terus, dan pemerintah sifatnya mensuport awal dan saya harapkan keterlibatan masyarakat secara utuh terus dikembangkan, sehingga lingkungan di masing-masing lokasi bisa terawat dan terjaga terus,” pungkasnya.


    Ditempat yang sama Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto didampingi Ketua TP-PKK Desa Tumpatan Nibung Kristina Melati Sarianto mengatakan 


    Alhamdulillah Acara Kegiatan Kemah Bhakti yang dilaksanakan Ikatan Muda-mudi Pencinta Alam (IMPALA) di Desa Tumpatan Nibung yang di mulai dari tanggal 17-18 telah mencapai akhir puncaknya yang diakhiri dengan kegiatan menanam pupuk atau kompos berjalan sukses dan ditutup langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar.


    Mudah-mudahan kedepan nya Desa Tumpatan Nibung memiliki lebih banyak program-program baik itu untuk kepemudaan, untuk sosial dan untuk masyarakat luas terkhusus Desa Tumpatan Nibung yang kita cintai ini, yang pada intinya  untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat yang lebih baik.tutur Kepala Desa Sarianto.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan