• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tekan Peredaran Narkoba Polres Karimun bersama TNI Lakukan Pengecekan Di THM

    24JAMNews
    18 September 2022, 17:11 WIB Last Updated 2022-09-18T10:11:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Dalam rangka menekan peredaran narkoba serta meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun, hari ini Sabtu 17 september 2022 malam, Polres Karimun bersama Pom AD dan Pom AL melaksanakan pengecekan tempat hiburan malam.


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, SH, SIK serta Para Kasat dan Para Kapolsek. 


    Kapolres Karimun mengatakan, Kegiatan ini laksanakan agar kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman serta kondusif, serta kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama kita menjaga Kabupaten Karimun ini agar tetap kondusif




    "Pengecekan dilakukan di 4 (empat) tempat hiburan malam yang ada di kabupaten Karimun diantaranya Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke." Kata Kapolres.


    Ditempat tersebut, Lanjut Kapolres, Petugas melaksanakan pengecekan identitas dan penggeledahan terhadap seluruh tamu yang hadir, selain itu dilakukan juga pengecekan narkoba, pengecekan dilakukan dengan cara cek air liur (Drug Wipe) dan pengecekan melalui cek urine.


    "Sedikitnya ada 44 (empat puluh empat) orang tamu yang dilaksanakan pengecekan, dari 44 orang tersebut dinyatakan hasilnya negatif." Tutupnya Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


    (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan