• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menang Dikandang Sendiri Traktor Kuning Gilas PSPS Pekan Baru

    24JAMNews
    18 September 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-09-18T16:18:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Deli Serdang | 24jamtop.com : PSDS Deli Serdang akhirnya memetik kemenangan perdana pada laga lanjutan Liga 2, kontra PSPS Pekanbaru, Minggu (18/9/2022).

    Bermain di kandang sendiri, Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, PSDS mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan wasit, Putra Zulfahmi, asal Aceh, pukul 16.00 WIB.

    Gol PSDS dicetak pemain nomor punggung 7, Jechson Felix Du Tiwu, pada menit 43, dan nomor punggung 15, Hidayatulloh, menit ke-82.

    Sedangkan gol PSPS dibuat pemain nomor punggung 11, Ari Hermawan, menit ke-76.

    Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Usai pertandingan, Bupati mengatakan kemenangan tersebut memberi harapan PSDS untuk bisa melaju ke Liga 1.

    "Di rumah sendiri, kita berhasil memenangkan pertandingan, mengalahkan PSPS Pekanbaru. Ini memberi harapan kepada kita, peluang PSDS untuk ke Liga 1 masih terbuka. Dan kita akan terus berusaha untuk mencapai itu. Setidak-tidaknya, kita pasti akan bertahan di Liga 2. Dengan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Deli Serdang," ungkap Bupati.

    Bupati berharap, dengan kemenangan yang diraih dari PSPS Pekanbaru itu, bisa memberi semangat dan motivasi lebih bagi PSDS Deli Serdang untuk memenangkan laga-laga selanjutnya.


    "Minggu depan masih ada pertandingan-pertandingan. Kita berharap semangat dan dukungan yang sama dari seluruh warga Deli Serdang, kita tunjukan kepada PSDS agar mereka bermain dengan lebih semangat dan memberi harapan untuk kembali memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami atas nama masyarakat Deli Serdang, menyampaikan terima kasih kepada anak-anak PSDS yang hari ini sudah bermain luar biasa," tutup Bupati.

    Turut menyaksikan pertandingan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, Darwin Zein SSos; Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK; Dandim 0204/DS, Letkol CZi Yoga Febrianto, dan lainnya.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan