• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Bulang Monitoring Pembayaran Bansos Kompensasi BBM Kelurahan Setoko

    24JAMNews
    18 September 2022, 23:57 WIB Last Updated 2022-09-18T16:57:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Bulang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembayaran bantuan sosial kompensasi BBM kepada masyarakat kelurahan Temoyong. Jumat 16/09/2022.




    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, Lurah Temoyong M. Daud, ST, Seklur Temoyong Arpin, SIP, Staff Lurah Tempoyong, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Temoyong Briptu Arfriadi, SE, juga tokoh Masyarakat.


    Pengamanan dan monitoring ini adalah giat warga atau masyarakat Kelurahan Setoko Kecamatan Bulang yang sedang mengantri bantuan sosial BBM. Kegiatan ini bagi penerima BLT untuk Kelurahan Setoko Kecamatan Bulang, dengan jumlah 238 KPM, atau total uang senilai Rp 500.000,- perorang




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan," penyaluran bantuan pemerintah ini memang difokuskan hanya pada masyarakat berekonomi rendah, dan dampak penyesuaian harga BBM.




    Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, berharap dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di Pulau Bulang.


    Salah seorang warga Kelurahan Temoyong yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pemerintah, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut, bermanfaat juga bantuan ini bagi masyarakat. Dan juga dapat meringankan kebutuhan bagi masyarakat.

    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan