• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek KKP Batam Peduli Berikan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan

    24JAMNews
    25 September 2022, 01:00 WIB Last Updated 2022-09-24T18:00:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    WAJAHLIPUTANNEWS.COM | BATAM - Peduli masyarakat yang membutuhkan, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang terus bergerak melakukan bakti sosial, dengan memberikan bantuan Sosial ke Panti Asuhan. Jumat 23/09/2022.




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Sya’ban Harahap, SIK, MH mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi," ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Sya’ban Harahap, SIK, MH.




    Kapolsek menjelaskan dalam pembagian sembako kali ini yang disasar adalah ke Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Al- Hidayah sekupang dan Panti Asuhan - Yayasan Hope Sekupang.




    Sembako yang di berikan masing masing sebanyak 20 paket berisi beras, telor, mie instan, minyak goreng, Susu Kaleng.




    Kapolsek kawasan pelabuhan Batam AKP Awal Sya’ban Harahap, SIK, MH, mengatakan," jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan dapat meringankan beban masyarakat. Kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Sya’ban Harahap, SIK, MH.

     



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan