• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Silahturahmi Unsur Pengurus DPW LSM Gebrakk - Sriwijaya Sumut

    24JAMNews
    17 September 2022, 21:26 WIB Last Updated 2022-09-17T14:38:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gebrakk - Sriwijaya Provinsi Sumatera Utara Periode 2022 sampai 2027 menggelar  pertemuan bersama para Pengurus Wilayah yang dilaksanakan di Dusun I Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (17/09/2022).

    Dalam rapat pengurus ini selain membahas rencana kerja sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama para pengurus dan Sekaligus Penyerahan SK Pengurus dan anggota LSM Gebrakk-Sriwijaya.

    Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW LSM Gebrakk - Sriwijaya Sumatera Utara Edi Yansah, Sekjen Sudarto, Bendahara Mhd Rojali, Sekcam Batang Kuis Junaidi SE,MSi, Kades Desa Tengah Irwansyah, Kanit Intel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Aipda Asmadi, serta seluruh perwakilan LSM Gebrakk Sriwijaya dari Deli Serdang, Medan, Langkat, Binjai, Sergai, Aceh, Pekan Baru dan Tokoh Masyarakat Denai Lama Baharuddin.

    Dalam sambutan nya Ketua DPW LSM Gebrakk-Sriwijaya Sumut Edi Yansah mengatakan, bahwa dalam pertemuan ini membahas rencana kerja kita kedepan, yakni untuk membantu masyarakat atas berbagai permasalahan dengan kondisi yang tidak berkeadilan dalam pelaksanaan sebagai bakti sosial terhadap masyarakat.

    Kita juga harus dapat menjaga nama baik lembaga LSM Gebrakk-Sriwijaya dan bertanggung jawab dalam bertugas yang sudah di berikan kepercayaan sepenuhnya oleh Dewan Pimpinan Pusat Gebrakk-Sriwijaya. Ciptakan kemitraan yang baik di tengah-tengah pemerintahan yang ada di wilayah hukum masing-masing. Ungkap Edi Yansah.

    Hal senada juga di sampaikan Sekjen DPW Gebrakk-Sriwijaya Sumut Sudarto" Gebrak-Sriwijaya adalah salah satu Lembaga yang di akui di pemerintahan pusat di urutan ke Tujuh besar, jadi tugas dan tanggung jawab kita juga cukup besar. Lakukan tugas- tugas dengan baik dan selalu berkordinasi dalam membuka tabir kebenaran sebagai sosial kontrol di masyarakat dan di pemerintahan yang ada.


    Mewakili kata sambutan dari pemerintahan Junaidi SE,MSi Sekcam Batang Kuis menyampaikan

    Selamat atas terpilihnya Bapak Edi Yansah selaku ketua DPW Gebrakk- Sriwijaya Sumatera Utara Periode 2022 sampai ke 2027, Semoga di kepemimpinan Bapak Edi Yansah LSM Gebrakk- Sriwijaya dapat bersinergi dan bermitra dengan pemerintahan yang baik dan saling berkordinasi. Kami juga adakala nya tidak mengetahui sepenuh yang terjadi dimasyarakat itu semua dikarenakan Dari keterbatasan personil pemerintah kiranya LSM Gebrakk-Sriwijaya dapat memahami dan menjadi mitra kerja yang baik dalam membantu dan melayani masyarakat. tutur Junaidi.

    Senada dengan Sekcam Batang Kuis, Kepala Desa Tengah Kecamatan Pantai Labu Irwansyah juga mengucapkan Selamat atas keberadaan LSM Gebrakk- Sriwijaya di Sumatera Utara terkhususnya di Kecamatan Pantai Labu.

    Irwansyah berharap kiranya LSM Gebrak-Sriwijaya dalam menjalankan tugas-tugasnya dapat saling berkerja sama serta saling mengingatkan kekurangan yang ada dalam melayani masyarakat.

     Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa yang juga di sampaikan oleh Ketua DPW Gebrakk- Sriwijaya Sumatera Utara Edi Yansah.Kegiatan berjalan dengan baik dan aman serta di lanjut dengan hiburan dari Surya Musik binaan salah satu pengurus LSM Gebrakk- Sriwijaya Irwandi.


    (Jabat)
    Komentar

    Tampilkan