• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlit Sepeda Polres Bintan Polda Kepri Polres Bintan Raih Peringkat Pertama Tour De Bintan 2022.

    24JAMNews
    18 Oktober 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-10-18T08:12:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    ARUNNA.CO.ID | BATAM - Briptu Almy Hanggara anggota Polres Bintan Polda Kepri yang merupakan atlit sepeda pada Tour de Bintan dengan Kategori Grand Fando Challenge jarak 82 Km berhasil meraih peringkat pertama dengan waktu tempuh 2 jam 20 menit dan 0,3 detik. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Senin 17/10/2022.




    Berakhir nya Event Tour de Bintan tahun 2022 yang di gelar di wilayah Bintan menyisakan berbagai kisah yang membanggakan, salah satu nya Kisah Briptu Almy Hanggara yang merupakan Personil Sat Intelkam Polres Bintan Polda Kepri yang berhasil meraih peringkat pertama pada Kategori Grand Fando Challenge jarak 82 Km.


    Megalahkan ratusan pesepeda dari berbagai Negara merupakan hal yang membanggakan sekaligus prestasi tersendiri bagi Briptu Almy Hanggara, meraih posisi pertama Briptu Almy Hanggara kalahkan Jecky Aswar Wahab pesepeda dari Maluku yang berada di peringkat kedua dan Nolan NG dari Singapura pada peringkat ketiga.


    Saat dihubungi oleh Humas Polda Kepri, Briptu Almy Hanggara mengatakan ″Sudah selama 2 tahun mengikuti olahraga bersepeda dengan menjalani latihan-latihan khusus dan selama itu juga prestasi yang diraih adalah Posisi 1 X cm Fun Race Capung Bike Shop pada Desember 2021.



    Posisi 5 (Men Open) Xco NDA pada Juni 2022, Posisi 1  MTB Open dan Posisi 4 RB Open Criterium Race Issi Tanjungpinang pada Agustus 2022, untuk ajang Internasional baru pertama kali mengikuti dan berhasil meraih Posisi 1 Tour de Bintan Grand Fando Challenge jarak 82 Km.


    ″Sebagai anggota Polri semua kegiatan latihan dan kejuaraan yang diikuti tidak ada mengganggu kedinasan di Kepolisian, semua pekerjaan kedinasan dapat terselesaikan baik. Besar harapan saya pada Institusi dapat terus mendukung dan memberikan izin pada saya dalam mengikuti event-event kejuaraan lainnya," ucap Briptu Almy Hanggara.



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan