• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cipta Kondisi Nyaman Bagi Masyarakat, Polsek Batu Ampar Patroli Jalan Kaki.

    24JAMNews
    08 Oktober 2022, 11:04 WIB Last Updated 2022-10-08T04:04:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Polsek Batu Ampar jajaran Polresta Barelang laksanakan kegiatan patroli jalan kaki. Sambang dialogis ditempat tempat keramaian, pusat perbelanjaan, pasar, pertokoan, tempat hiburan, tempat wisata, dan perumahan, Sabtu 08/10/2022.




    Rutinitas kegiatan dilaksanakan  bertujuan untuk langsung menjangkau masyarakat yang sedang beraktifitas, juga berdialog dengan masyarakat, mencari informasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di seputaran lokasi patroli jalan kaki dan sambang dialogis.




    Personil Polsek Batu Ampar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku - pelaku kejahatan yang setiap saat dapat mengancam baik harta benda maupun mengancam jiwa, serta mengajak masyarakat untuk berhati hati dengan penipuan online.




    Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahudin S.I.K, SH. MH, mengatakan," bahwa kegiatan rutin tersebut adalah upaya upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Batu Ampar, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat. Sehingga dengan mengerahkan personil di lapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.




    “Semoga dengan adanya personil kami dilapangan yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktifitas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Mohon kepada masyarakat untuk tidak segan segan berdialog pada personil kami, atau pun di dalam memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas, dan segera untuk hubungi personil Polsek Batu Ampar, jika ada permasalahan yang terjadi," ungkapnya.



    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan