• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hadir Restoran Baru di Wilayahnya, Ini Harapan Kapolsek Bengkong

    24JAMNews
    08 Oktober 2022, 10:22 WIB Last Updated 2022-10-08T03:22:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis hadiri peresmian restauran baru dengan nama restauran The Captain's Pizza & Beer Resto di Komplek Golden City Bengkong, kota Batam, Jumat sore, 07 Oktober 2022.




    Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis mengapresiasi kehadiran restauran The Captain's Pizza & Beer Resto di Komplek Golden City Bengkong. Menurutnya, restauran ini bisa memberikan alternatif banyak para penikmat kuliner dan perputaran ekonomi wilayah bengkong, serta pengembangan ekonomi daerah Kota Batam.




    “Saya mewakili jajaran Polsek Bengkong mengucapkan selamat atas berdirinya dan kehadiran Cafe The Captain's Pizza & Beer Resto. Kami do'akan semoga usaha Cafe ini semakin lancar, berkembang kedepannya serta lebih maju dan sukses," ujar Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis.


    "Setiap kegiatan usaha yang berdiri,  tentunya tidak lepas dari kontribusi dalam hal penyediaan kesempatan lapangan kerja bagi masyarakat. Dengan kehadiran restauran dan Cafe ini juga akan turut andil dalam hal peningkatan pendapatan pajak daerah," ucap Iptu Mardalis.




    Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis juga memastikan akan terus mendukung kegiatan usaha kuliner, khususnya di wilayah hukumnya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan.


    “Dengan kehadiran The Captain's Pizza & Beer Resto ini diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner bagi masyarakat, khususnya yang berada di Bengkong. Yang pastinya juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan dapat berkontribusi untuk Kota Batam,” ucapnya.




    Makin banyak dan berkembangnya ekonomi kerakyatan, dan Kapolsek Bengkong juga mengatakan, bahwa kehadiran restauran ini adalah hal bisnis positif, juga akan membantu pemerintah dalam mengurangi permasalahan pengangguran.


    “Saya senang dengan dibukanya The Captain's Pizza & Beer Resto, karena memang kontribusi ekonomi kerakyatan ini sangat besar sehingga menjadikan wilayah Bengkong sebagai pusat kuliner Nusantara. Mudah-mudahan bisa menjawab kebutuhan itu,” tutupnya.



    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan