• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Stres Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api di Batang Kuis

    24JAMNews
    19 Oktober 2022, 08:36 WIB Last Updated 2022-10-19T01:36:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    BATANG KUIS || 24jamtop.com : Korban Ahmad Safii Hasibuan (48) warga Dusun IX, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, tewas seketika setelah tertabrak kereta api di Dusun IX Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa siang (18/10/2022) pukul 13.05 Wib.

    Dalam keterangan nya Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu Mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban dalam keadaan linglung berdiri di rel kereta api.

    Korban tidak menyadari kedatangan kereta api U28 yang melaju dari arah Medan menuju Kualanamu tertabrak dan tewas dilokasi kejadian.

    Hal itu dibenarkan oleh ketiga saksi yang pada saat itu berada dilokasi dan melihat langsung kejadian tersebut yaitu Marwan (30), Syahrial dan Dani (30) yang merupakan warga dusun IX Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.

    Mendapat informasi tersebut dipimpin Wakapolsek Batang Kuis, Iptu Dody Martha bersama Kanit Reskrim, Iptu Rahmat, Kanit Patroli, Ipda Dedi, bersama beberapa personel langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Amri Tambunan, Lubuk Pakam, untuk dilakukan visum et revertum.

    "Menurut keterangan dari adik korban, Ulfah (41), korban sudah berpisah dengan istrinya dan sudah lama mengalami stres/gangguan kejiwaan. Korban sering linglung," kata Simon.


    ( Can)
    Komentar

    Tampilkan