• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Heboh..!! Mayat Pria Tanpa Baju Mengapung Di Sei Paluh Kemiri Deli Serdang

    24JAMNews
    07 Oktober 2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-10-07T11:30:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Mayat mister X tanpa baju ditemukan warga mengapung Di Aliran Sei Paluh Kemiri Lingkungan III Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, sontak menggegerkan warga.
    Jumat (7/10/2022) sekira pukul 14.15 Wib.

    Informasi dihimpun, pertama sekali korban ditemukan Wakidi (63) warga sekitar yang saat itu sedang di ladang melihat jasad seseorang terbawa arus sungai. Karena takut, Wakidi tak berani menyentuh jasad korban dan memilih memberitahukan kepada warga lain.

    Temuan mayat itupun menggegerkan warga sekitar yang berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian. Kemudian warga Yang Khawatir jika jasad korban semakin jauh terbawa arus sungai, warga pun berinisiatif menarik korban yang bertubuh kurus itu ke tepi sungai.

    Pria tanpa identitas yang ditemukan warga mengapung dalam keadaan tewas diperkirakan berusia 60 tahunan, Meski pada saat ditemukan wajah korban mengarah keatas, namun warga sekitar tak ada yang mengenali korban.

    Tak berapa lama berselang Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Ipda Suyadi SH bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun kelokasi melakukan penyelidikan dan memeriksa sidik jari serta tubuh korban.

    Untuk memudahkan pemeriksaan korban, Petugas Polresta Deli Serdang memasang police line disekitar lokasi korban ditemukan. 

    Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang SH melalui Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH ketika dikonfirmasi, dilokasi kejadian menyatakan jika pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, di duga korban memancing di sekitar sungai karena ditemukan pancing sangkut di sekitar sungai yang tak jauh dari lokasi kejadian," jawabnya.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan