• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Lakukan Pengamanan Terhadap Kepala Kejaksaan Agung RI Dr. ST. Burhanuddin, SH, MH.

    24JAMNews
    07 Oktober 2022, 16:41 WIB Last Updated 2022-10-07T09:44:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Ruang Transit VVIP Bandara Hang Nadim Kota Batam menjadi lokasi Transit  Kepala Kejaksaan Agung RI Dr. ST. Burhanuddin, SH, MH beserta rombongan. Rabu 05/10/2022.




    Kegiatan di hadiri oleh Gubernur Prov. Kepri Ahmad SE, MM, Kajati Prov. Kepri H. Gery Yasid SH, MH, Ibu Kajari Kota Batam Ibu Herlina Setyorini  SH, MH, Staf Kejaksaan Prov. Kepri Beserta Rombongan.




    Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim IPTU Kumala Enggar Anjarani,S.I.K., S.T.K., M.Si selaku penanggung jawab kegiatan berkoordinasi terkait kesiapan ruangan transit dan segala kebutuhan yang ada didalam ruangan sesuai perintah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, bahwa pengamanan terhadap tamu di Bandara Hang Nadim sudah semestinya layak dan dapat di pertanggung jawabkan.



    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim IPTU Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK,M.Si Mengatakan," Sekitar -/+ 30 menit sejak landingnya pesawat Garuda Indonesia GA 154 route Jakarta Batam pukul 17.00 wib di Landasan Bandara Hang Nadim, para tamu rombongan transit sejenak untuk membahas terkait kelanjutan perjalanan dari gedung VVIP Bandara Hang Nadim Batam.




    Karena waktu tiba sudah sore hari sehingga rombongan dipastikan akan melanjutkan perjalanan ke Hotel Mariot Batu Ampar dengan menggunakan R 4 dan Pengawalan dari Sat Lantas Resta Barelang.




    Sekitar pukul 17.55 wib rombongan pun persiapan untuk meninggalkan Gedung VVIP Bandara dengan menggunakan kendaraan roda empat yang sudah disediakan didepan pintu masuk gedung VVIP Bandara Hang Nadim Batam.




    Setelah rombongan meninggalkan Gedung, Kapolsek Kawasan Bandara membuat laporan hasil dari pelaksanaan tugas kepada Kapolresta Barelang sebagai hasil pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.



    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan