• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Sesama, Polsek Batu ampar Polresta Barelang Berbagi Di Panti Asuhan Rido Ilahi

    24JAMNews
    13 Oktober 2022, 21:37 WIB Last Updated 2022-10-13T14:47:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Batu Ampar Batam | 24jamtop.com : Polsek Batu ampar Polresta Barelang melaksanakan baksos kepada Panti Asuhan Rido ilahi di kelurahan melcem Kecamatan Batu ampar - Kota Batam (13/10/2022).


    Dalam keterangan pers nya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin SIK.SH.MH Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polsek Batu ampar kepada Panti Asuhan Rido ilahi Kecamatan Batu ampar-Kota Batam, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban tersebut.


    Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum polsek Batu ampar. Jelas Kapolsek.


    Dalam kesempatan ini Pengurus Panti Asuhan Rido ilahi penerima baksos dari Polsek Batu ampar Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Batu ampar beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada anak panti asuhan di Kecamatan Batu ampar.


     Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Batu ampar sebanyak 15 Kantong Beras 5kg dan Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Batu ampar kompol Salahuddin S.I.K,.SH.MH.


    (Alb)

    Komentar

    Tampilkan