• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Bulang Salurkan Bantuan Pada Panti Asuhan Masjid Jami’ Nurul Iman Pulau Buluh

    24JAMNews
    16 Oktober 2022, 08:05 WIB Last Updated 2022-10-16T01:05:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Bulang berikan bantuan sembako pada anak anak Yatim Piatu Panti Asuhan Masjid Jami’ Nurul Iman di Pulau Buluh, Jumat 14/10/2022.




    Jumlah bantuan yang diberikan oleh Polsek Bulang sebanyak 100 kg, juga 20 paket makanan dan minuman beserta uang santunan. Bantuan yang dilakukan oleh Polsek Bulang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.




    Bantuan pada Panti Asuhan Binaan Polsek Bulang sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Bulang.




    Kesempatan tersebut pengurus Panti Asuhan Masjid Jami' Nurul Iman Pulau Buluh saat menerima bantuan sosial mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bulang beserta jajaran yang telah memberikan bantuan sosial kepada anak panti asuhan Jami' Nurul Iman. Atas kepedulian dari Polsek Bulang beserta jajarannya.




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, Mengatakan," bantuan sembako yang kami berikan pada panti asuhan ini adalah sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian dari kami Polsek Bulang beserta jajaran kepada masyatakat mana pun, saat ada yang butuh bantuan. semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, serta menjadi berkah buat kita suka," ucap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan