• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sat Binmas Gelar Jum'at Berkah, Salurkan Bantuan Kapolres Karimun

    24JAMNews
    16 Oktober 2022, 07:56 WIB Last Updated 2022-10-16T00:56:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | KARIMUN, KEPRI - Demi terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus menggiatkan program terobosan kreatif dan menggelar Program Jum'at Berkah. Jum'at 14/10/2022.




    Kegiatan rutinitas, seusai sholat Jum'at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi warganya bernama Bapak Wan Taufik (52 tahun) beralamatkan di Pamak Laut RT 03 RW 01 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.




    Berdasarkan keterangan Ketua RT 003 dan warga sekitar beserta Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pamak Laut, bahwa ada warga yang kehidupan hari - harinya mengalami serba kekurangan. Warga yang sehari - hari bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu, sehingga yang bersangkutan mengalami kesulitan dalam hal ekonomi kehidupannya.




    "Saat ini bapak Wan TaufiK sangat membutuhkan bantuan dan perhatian, dan dengan adanya program jum'at berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu kehidupan sehari-harinya serta untuk biaya pengobatan bapak Chairul," jelas AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.




    "Terima kasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak," ucap bapak Wan Taufik.

    "Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Sat Binmas Polres Karimun terhadap masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan," ungkap AKP Rizal Rahim, SH.

    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan