• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sahabat NTS Mengadakan Family Gathering di Sibolangit

    24JAMNews
    04 Oktober 2022, 08:06 WIB Last Updated 2022-10-04T01:08:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang || 24jamtop.com : Guna mempererat tali silaturrahmi Wakil Ketua DPRD Deli Serdang H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM, mengadakan Family Gathering bersama pengurus Desa Partai NasDem di Wisma Pekan Tebu Kecamatan Sibolangit Deli Serdang, kemarin.


    Family Gathering bertemakan “Mempererat Silahturahmi antar DPRT Partai Nasdem Se-Kecamatan Tanjung Morawa bersama Sahabat NTS (H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM)”.

    Acara Family Gathering yang dirangkai dengan camping, senam dan berbagai perlombaan tersebut berlangsung meriah. 


    Pada kesempatan itu H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh rekanjuang dan berharap kebersamaan yang terjalin tidak pernah pudar sampai kapanpun.


    "Kegiatan ini kita buat guna mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus Partai NasDem dari tingkat Desa se Kecamatan Tanjung Morawa dan pengurus NasDem Kecamatan", kata bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Deli Serdang ini.

     

    Nusantara bilang, tujuan digelarnya family Gathering ini agar seluruh pengurus Partai NasDem se Kecamatan Tanjung Morawa dapat selalu kompak dan saling berkomunikasi terlebih pesta Demokrasi pemilihan legislatif sudah dekat hanya tinggal 1 tahunan lagi.


    Sementara ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Tanjung Morawa Muhammad Chanif Hanafiah, SP mengapresiasi apa yang telah di buat wakil ketua DPRD Deli Serdang Nusantara Tarigan Silangit mengadakan family Gathering kepada pengurus Partai NasDem di tingkat desa dan Kecamatan se Tanjung Morawa. 


    "Semoga kegiatan ini dapat diadakan berkesinambungan agar jalinan silaturrahmi antar pengurus Partai NasDem dan sahabat NTS semakin erat dan kompak", ujar Aan panggilan akrabnya.


    ( Can )

    Komentar

    Tampilkan