• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bentuk Kepedulian, Pegawai Rutan Karimun Sisihkan Gaji untuk Berbagi Sembako ke Warga

    24JAMNews
    09 Desember 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-12-09T07:22:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Karimun Kepri | 24jamtop.com :  Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi, pegawai rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun menyisihkan gajinya untuk dibagikan ke warga kurang mampu di kampung suka damai dusun II RT 01 RW 04 tepatnya di desa Pangke Kecamatan Meral Barat dan warga Telaga timah Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Jum'at (9/12/2022) pagi.


    Terlihat Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Yogi Suhara yang diwakili oleh Pegawai Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Maryantiyana, Dwi Wulandari dan Jaya Harsa, menyambangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.


    Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Yogi Suhara mengatakan, Adapun Bantuan sembako tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian KUMHAM khususnya Pegawai Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun. 


    "Setidaknya ada puluhan paket sembako, yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, gula, teh hingga telor ayam dan sagu hati." Kata Yogi Suhara.


    Yogi Suhara juga menjelaskan, Penggalangan dana dari gaji para petugas Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun. “Meski tak seberapa, semoga bisa sedikit meringankan warga,” jelasnya


    “Alhamdulillah lancar giat tadi pagi, kumham peduli, kumham berbagi khususnya Rutan Karimun sudah berjalan sejak tahun 2018 hingga kini. Bantuan yang diberikan menyasar pada masyarakat yang terdampak langsung pandemi di Kabupaten Karimun.” tuturnya.


       (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan