• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Polsek Nongsa Galang Donasi Korban Gempa Cianjur.

    24JAMNews
    07 Desember 2022, 21:48 WIB Last Updated 2022-12-07T14:48:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa laksanakan kegiatan sosial dalam rangka rasa kemanusiaan dengan menggelar penggalangan Donasi peduli Korban Gempa Cianjur di Gerbang Pelabuhan Domestik dan Gerbang ASDP Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam, pada Selasa 06/12/2022 sekitar pukul, 09.00. wib s/d 12.00 wib.




    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Polsek Nongsa Aipda Agus Sumantri, S.H., turut prihatin atas musibah alam telah yang menimpa warga kota Cianjur, sehingga tergerak hati dari  jajaran Polsek Nongsa kota Batam melaksanakan Penggalangan Donasi Gempa Cianjur tingkat Kelurahan Kabil di wilayah Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam.


    Turut Hadir dalam penggalangan Donasi yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Aipda Agus Sumantri, S.H, Babinsa Kelurahan Kabil Sertu BP. Nababan, Kepala Pelabuhan Domestik Punggur Suherman, PLT Lurah Kabil Subhan Joni S.Ip, Satpol PP Kecamatan Nongsa, Ditpam BP Batam, Pokdar Kamtibmas Abu Bakar DM, dan Kabil Bersatu Batam Gobi Adigunawan, serta PKK Kelurahan Kabil.




    Tujuan dari kegiatan penggalangan Donasi tersebut adalah wujud simpati Polsek Nongsa kepada warga Cianjur yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dari saudaranya sebangsa dan setanah air.


    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Aipda Agus Sumantri, S.H, dalam hal ini bersama jajaran TNI beserta jajaran pemerintahan kota Batam hingga para tokoh masyarakat ikut berempati terhadap kegiatan yang di gerakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil tersebut.


    "Semua yang kita lakukan untuk saudara kita di Cianjur adalah wujud kepedulian kita bersama. Tiap ada persoalan ditengah tengah masyarakat, kami dari Polri selalu ada di tengah - tengah masyarakat. Juga di sertai jajaran TNI yang selalu bersinergitas dengan Polri.




    Hasil penggalangan donasi yang di kumpulkan di Kelurahan Kabil, dan dengan dilaksanakan nya kegiatan tersebut dapat membangun solidaritas, persatuan dan kesatuan di negara republik Indonesia ini.


    Selama berjalan kegiatan, tetap menjaga situasi yang kondusif serta mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nongsa, serta menekan penularan Covid - 19 di Kelurahan Kabil dan memberikan no telp Polsek Nongsa kepada masyarakat Kabil, 0778-7491000.




    (Ety)



    Komentar

    Tampilkan