• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Pada Personel Yang Berprestasi Periode November 2022.

    24JAMNews
    07 Desember 2022, 23:24 WIB Last Updated 2022-12-07T16:24:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan Polsek kinerja terbaik, serta pemberian bendera hitam atau ban merah kepada Polsek pembinaan Polsek jajaran Polresta Barelang periode bulan November 2022 bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang, Rabu 07/12/2022.




    Piagam penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi yakni mendapat telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum polsek lubuk baja polresta barelang diberikan kepada Kompol Budi Hartono.


    Penghargaan juga di berikan kepada R. Moch. Dwi ramadhanto telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana setiap orang dilarang untuk mengangkut dan memperniagakan satwa yang dilindungi dalam keadaan hidup di perairan Belakang Padang kota Batam.


    Penghargaan yang di berikan pada Ipda Indra Gunawan Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polresta Barelang atas keberhasilan berhasil melakukan penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan di perumahan tiban indah permai kota batam.




    Selanjutnya Bhabinkamtibmas kelurahan Bulang lintang kecamatan Bulang polsek bulang jajaran polresta barelang Aipda Robintara Sianturi, penghargaan atas berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas dan berperan aktif pada setiap kegiatan masyarakat di Kelurahan Bulang Lintang Kecamatan Bulang yang melebihi panggilan tugasnya. 


    Penghargaan juga diberikan kepada personel Humas Polresta Barelang yang berdedikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi melampaui batas waktu jam kerja pada pelaksanaan tugas yang di berikan kepada 4 orang personel Humas Polresta Barelang yang wakili Briptu Yuvita Ika Putri. 




    Terhadap Polsek terbaik yang telah mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 737,74  serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada  kepada Kapolsek  Sagulung dengan nilai 157,58. 


    Adapaun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Patroli, Kegiatan Bhabinkamtibmas (Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving), Kegiatan di Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), Kegiatan Viralisasi Humas, penyelesaian perkara, pencapaian pelaksanaan vaksinasi, kegiatan KRYD, kegiatan operasi Yustisi.


    Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai (-2) Per dumas.




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengatakan," pagi ini kita melaksanakan apel pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi dan penilaian polsek jajaran yang menjadi polsek terbaik dan polsek pembinaan, saya ucapkan selamat kepada polsek Sei. Beduk yang pada periode November 2022 sudah meraih yang terbaik.


    Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik agar di pertahankan, yang pembinaan segera ditingkatkan hasil kinerjanya. Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    Kepada Polsek pembinaan segera evaluasi kinerjanya, bulan depan jangan sampai mendapat bendera hitam lagi, Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH. 




    (Ety)



    Komentar

    Tampilkan