• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Booth Polda Sumut terpilih sebagai Stand Terbaik Kategori Kementerian/Lembaga di Expo Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022

    24JAMNews
    01 Desember 2022, 15:38 WIB Last Updated 2022-12-01T08:38:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMUT | 24jamtop.com : Polda Sumut ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Expo (Pameran) Rangkaian Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 di Provinsi Sumut selama 2 hari mulai tgl 29 s/d 30 November 2022 dengan Thema “Indonesia Pulih, Bersatu, Berantas Korupsi”.


    Kegiatan expo diikuti oleh 120 peserta yg berasal dari 7 Provinsi di wilayah Pulau Sumatera, Kementerian/Lembaga, BUMN dan BUMD, Kabupaten/Kota, OPD, dan Kab/Kota se-Provinsi Sumatera Utara.


    Acara expo dibuka oleh Bapak Alexander Marwata (Wakil Ketua KPK), Gubernur Sumut, Gubernur Aceh, Gubernur Riau, Gubernur Kepri, Wakil Gubernur Sumbar, Gubernur Jambi, Gubernur Bengkulu, Kapolda Sumut, dan Kajati Sumut.


    Polda Sumut juga melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dan himbauan antikorupsi dengan memberikan pamflet maupun brosur. Selain itu, juga memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat berupa pelayanan SKCK, Perpanjangan SIM dan Samsat Online.


    Pada acara penutupan Expo oleh Deputi Koordinasi dan Supervisi KPK RI, Irjen Pol Drs Didik Agung Widjanarko diumumkan bahwa booth Polda Sumut terpilih sebagai Stand Terbaik Kategori Kementerian/Lembaga dalam Kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022 di Prov Sumut.


    (Marlen)

    Komentar

    Tampilkan