• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ciptakan Wadah Kominakasi Antar Alummi, IKA Politeknik Imigrasi Sumut Dilantik

    24JAMNews
    12 Desember 2022, 20:30 WIB Last Updated 2022-12-12T13:30:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Medan Sumut 24jamtop.com : Bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Imigrasi Prof. Dr. M. Iman Santoso, S.H., M.H., M.A, melantik dan mengambil sumpah Pengurus IKA Politeknik Imigrasi Provinsi Sumatera Utara Periode 2019-2024. Senin (12/122022).


    Pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus Daerah Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Imigrasi, Provinsi Sumatera Utara dihadiri langsung Ketua Umum IKA Politeknik Imigrasi, Prof. Dr. M. Iman Santoso, S.H., M.H., M.A. Dalam rangkaian prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan menyematkan PIN Ikatan Alumni Politeknik Imigrasi serta penyerahan PATAKA oleh Ketua Umum IKA Politeknik Imigrasi. 


    "Ikatan Alumni Politeknik Imigrasi merupakan wadah bagi para Alumni Poltekim, untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian” jelas Ketua Umum IKA Politeknik Imigrasi, Prof. Dr. M. Iman Santoso, S.H., M.H., M.A.


    Selain itu, IKA Politeknik Imigrasi merupakan mitra kerja dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM dan Direktorat Jenderal Imigrasi, dimana para anggotanya dapat memberikan kontribusi terhadap institusi.


    "Harapan saya dengan adanya organisasi ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan politeknik imigrasi. Agar terus berkembang menjadi institusi pendidikan yang berdiri sejajar, dengan perguruan tinggi lainnya baik dalam skala nasional maupun internasional", tambah imam.


    Tak hanya pelantikan, kegiatan ini juga mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Imigrasi Pengurus Daerah Provinsi Nangroe Aceh Darussalam,  Filianto Akbar selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh sebagai Ketua IKA Politeknik Imigrasi Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan