• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolrestabes Medan Kunjungi Korban Curas di RS Sembiring Delitua

    24JAMNews
    12 Desember 2022, 21:21 WIB Last Updated 2022-12-12T14:22:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto : Kapolrestabes medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH SIK

    Medan |24jamtop.com : Seorang korban tindak pidana pencurian mendapat kunjungan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH SIK, saat sedang dirawat di Rumah Sakit Sembiring, Jalan Besar Delitua, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.


    Kunjungan tersebut berlangsung pada Senin (12/12/2022). Kapolrestabes Medan itu tampak didampingi oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH, dan Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedi Dharma.


    Diketahui, korban yang sedang dirawat tersebut bernama Riyan (22), warga Jalan Marindal I Pasar IV Dusun VII, Gang Anggrek.


    Riyan telah menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan sepeda motor yang terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dekat Cafe KR59, pada Kamis (8/12/2022) sekira pukul 21.30 WIB.


    Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sepeda motor Honda Scoopy warna coklat plat BK 6335 AKG. Selain itu, korban juga mengalami luka tusuk benda tajam pada perut sebelah kanan, dan luka sayat pada pangkal tangan kanan.


    Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK tampak meninjau perkembangan kesehatan korban perampokan.


    Kapolrestabes Medan memberikan semangat dan mendoakan korban agar segera sembuh dan pulih kembali. 


    "Saya sudah perintahkan langsung Kasat Reskrim Polrestabes Medan untuk segera menangkap para pelaku yang sudah merampok dan melukai korbannya. Apalagi menurut informasi, para pelaku ini sudah sering beraksi dan membuat warga Kota Medan menjadi tidak nyaman," tegas Kombes Pol Valentino.


    (Marlen)

    Komentar

    Tampilkan