• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    kapolres Tanjabtim Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Sabak

    24JAMNews
    05 Desember 2022, 17:41 WIB Last Updated 2022-12-05T10:43:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jambi | 24jamtop.com : Kepolisian Republik Indonesia Resort  Tanjung Jabung Timur bersama jajarannya melalui Kapolsek Muara Sabak Timur, bekerjasama dengan  Instansi terkait dan Masyarakat berjibaku membantu  padamkan  kebakaran rumah warga dan berikan bantuan kepada Korban kebakaran tersebut  pada Senin (05 /12/2022).


    Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK menyampaikan , bahwasanya  telah terjadi kebakaran  (empat)unit rumah kayu di Rt.02 Dusun IV Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur Tanjab Timur.

    Kapolres juga menjelaskan, kebakaran tersebut diperkirakan berasal dari korseleting listrik sekira Pukul 08.30 Wib dan baru dapat dipadamkan Pukul 10.00 Wib oleh Petugas Damkar Kecamatan Muara Sabak Timur, Personil Polsek Muarasabak Timur dan Masyarakat setempat. 


    Adapun rumah yang telah hangus terbakar sebagai berikut : M. Amin, H. Kabaruddin, Indo Giang dan H. Daeng Masaleh yang keseluruhan berjumlah 18 warga yang kesemuanya dalam keadaan selamat tanpa ada korban jiwa,"terang Kapolres".


    Selain memadamkan api Kapolsek Muara Sabak Timur juga memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran serta menginformasikan bahwasanya Polsek Muara Sabak Timur siap membantu menerbitkan Surat Keterangan apabila terdapat Surat-surat/Dokumen yang terbakar. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, sik.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan