• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Batu Ampar Peduli Bagikan Nasi Bungkus Jum'at Berkah Pada Anak Panti Asuhan.

    24JAMNews
    02 Desember 2022, 15:20 WIB Last Updated 2022-12-02T08:20:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Kompol Salahuddin, SIK. SH., MH., melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang Bripka Iwan, berbagi kepada anak panti asuhan dalam Rangka berbagi Jumat Barokah, pada Jumat 02/12/2022, pukul 11.30 wib.




    Kegiatan Jum'at yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang Polsek Batu Ampar, Bripka serta di dampingi oleh Kasi Humas Aipda zulherman, SH., dalam membagikan nasi bungkus sebanyak 35 bungkus pada anak anak panti asuhan Ridho illahi Melcem Tanjung Sengkuang kecamatan Batu Ampar, kota Batam.


    Kapolsek Batu ampar yang melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang menyampaikan kepada masyarakat dan anak panti asuhan, bahwa kegiatan Polsek Batu Ampar adalah berbagi berkah, serta menyampaikan pesan pada semua kalangan tetap bisa beraktifitas seperti biasanya. Untuk kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah, walaupun berdampak pada yang ekonomi menengah kebawah, Kapolsek Batu Ampar Salahudin berharap tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.




    Tentang kegiatan berbagi di Jum'at yang berkah ini, Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin S.I.K mengatakan," kegiatan ini adalah merupakan pelaksanan Jum'at Berkah yang diadakan oleh Polsek Batu Ampar dalam pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan anak yatim khususnya di panti asuhan Rhido illahi.


    "Tentunya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya, serta tetap beraktifitas seperti biasanya. Mari kita jaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini " tutur Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin S.I.K. 





    (Ety)



    Komentar

    Tampilkan