• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Lubuk Gelar Bantuan Sosial Pada Masyarakat Kurang Mampu.

    24JAMNews
    08 Desember 2022, 01:35 WIB Last Updated 2022-12-07T18:35:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu disaat dampak pada kenaikan BBM di perum happy garden Kecamatan Lubuk Baja kota Batam, pada Selasa 06/12/2022.



    Jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 15 paket beras 5 kg Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono.


    Kegiatan bakti sosial Polri oleh Polsek Lubuk Baja dengan sasaran masyarakat kurang mampu, janda, pemulung, petugas kebersihan dan penjaga masjid sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.




    Masyarakat yang menerima baksos dari Polsek Lubuk Baja ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja.


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek lubuk baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban Masyarakat.




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan