• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolresta Barelang Sambangi Masyarakat Bengkong Kota Batam

    24JAMNews
    08 Desember 2022, 01:13 WIB Last Updated 2022-12-07T18:13:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, kunjungi masyarakat Kecamatan Bengkong yang di dampingi oleh Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis, Kasat Binmas AKP Mangiring dan Camat Bengkong yang di wakili Sekcam Firdaus yang bertempat di Kantor Camat Bengkong Kota Batam, Selasa 06/12/2022.




    Dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis, Kasat Binmas AKP Mangiring dan Sekcam Firdaus, Kasi Humas Polresta Barelang Akp Tigor Sibrata, Kasi Propam Polresta Barelang Akp Endi Simanjuntak, Lurah - Lurah Kecamatan Bengkong, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat, dan ketua LPM serta masyarakat Bengkong. 


    Sekretaris camat Bengkong Firdaus yang mewakili Camat Bengkong mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Barelang yang telah mengunjungi Warga Bengkong untuk mendengarkan Curhatan dan keluhan masyarakat.


    "Selamat datang, dan terimakasih kepada bapak Kapolresta Barelang yang berkenan mengunjungi warga Bengkong, semoga silaturahmi ini akan selalu terjaga dengan baik," ucap Sekcam Bengkong Firdaus.


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengatakan," kehadiran saya ke sini dalam rangka bersilaturahmi dan menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda, yaitu Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung segala aspirasi, serta keluhan masyarakat melalui Curhat Kamtibmas. 




    "Mungkin terdapat permasalahan maupun pengaduan masyarakat yang ingin di sampaikan langsung kepada saya sebagai Kapolresta Barelang, saya akan dengarkan. Untuk itu saya buka tanya jawab untuk bapak dan ibu yang mungkin mengeluh tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan di sampaikan," kata Kapolresta Barelang kota Batam.


    "Nomor Whatsapp saya sudah di sampaikan oleh anggota Polsek Bengkong kepada Bapak ibu sekalian, silahkan sampaikan permasalahan di wilayahnya silahkan hubungi, saya pasti akan tindak lanjuti. Handphone saya selalu aktif, jadi jika ada yang curhat nanti akan saya perintahkan kapolsek untuk segera menindak lanjutinya," ucap Kapolresta Barelang.


    Supaya masyarakat kenal dengan Kapolrestanya, Kapolresta Barelang menyerahkan nomor telp Whatsapp Curhat Kamtibmas Kapolresta Barelang dengan Nomor Handfone 085243888007 dan melalui media social resmi Polresta Barelang Instagram.


    Polresta barelang, Facebook : Polresta Barelang, Twitter @resta_barelang. Silahkan sampaikan keluhan masyarakat dengan memberikan informasi yang dapat di pertanggung jawabkan seperti identitas diri dan alamat.




    Dilanjutkan dengan sesi curhat atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan tentang kenakalan remaja, Isu Penculikan anak, Polemik Warga bengkong dengan Koperasi, masyarakat meminta bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patroli di rumah rumah kosong, dan warnet, dan juga masalah curanmor.


    Kapolresta Barelang langsung menanggapi dan memerintahkan langsung Kapolsek Bengkong untuk bertindak cepat atas keluhan masyarakat.


    Seusai dilaksanakan sesi curhat, dilanjutkan dengan pelaksanaan pembagian bantuan sosial dari Kapolresta Barelang kepada para ibu rumah tangga yang berdomisili di sekitar Polsek Bengkong. 




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan